Selasa, 23 Desember 2008

TIM PETEMBAK TNI ANGKATAN DARAT JUARA UMUM

Tim Petembak TNI Angkatan Darat berhasil mengukir prestasi sebagai Juara Umum Lomba Tembak Asean Army Rifle Meet (AARM)-18 tahun 2008, di kota Tarlac Philipina, dengan perolehan 23 Medali Emas, 11 Medali Perak, 9 Medali Perunggu dan 9 Trophy. Dengan predikat sebagai Juara Umum, menunjukkan bahwa TNI Angkatan Darat lebih unggul dibandingkan Angkatan Darat negara ASEAN lainnya khususnya di bidang menembak.Hal tersebut dikatakan Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Agustadi Sasongko Purnomo ketika Menyambut Kembalinya Tim Lomba Tembak AARM-18 Tahun 2008 dari Tarlac Philipina, di Markas Besar Angkatan Darat, Jakarta, Senin (22/12).

Lebih lanjut Kasad mengatakan, pada tahun ini kalian sudah melakukan tugas mengikuti AARM-18 Tahun 2008 dengan baik dan maksimal, meraih prestasi terbaik dan telah mampu menjunjung tinggi nama baik bangsa dan negara, khususnya Angkatan Darat di forum internasional. Berkenaan dengan kerja keras dan kesungguhan, pengorbanan, tekad dan semangat juang kalian yang sangat tinggi dalam melaksanakan tugas sebagai duta-duta Angkatan Darat, sekaligus sebagai duta-duta bangsa, saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya.

Keberhasilan hendaknya menjadi pemicu semangat dan kemauan untuk berlatih lebih baik dan lebih keras. Agar dapat lebih berprestasi pada kesempatan event-event lomba tembak lainnya maupun berprestasi dalam melaksanakan tugas-tugas yang dipertanggungjawabkan TNI, bangsa dan negara pada kalian.

Harapan ini akan terwujud apabila setiap pimpinan-pimpinan satuan memiliki kepedulian untuk membina prajurit dan satuannya secara konsisten, terarah dan terukur serta bertanggungjawab, sehingga menghasilkan prajurit dan satuan yang lebih handal dan profesional.

Hadir pada penyambutan tersebut Wakasad, Pangkostrad, Danjen Kopassus, serta para pejabat teras di Markas Besar TNI Angkatan Darat. (Dispenad/Candra)( Sumber)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Antara (13) Anti Teror (20) Asia (27) Berita (48) Eropa (5) Feature (10) Indonesia (55) Industri Pertahanan (47) Intelijen (9) Kerja Sama (91) Konflik (42) Latihan Perang (48) Luar Negeri (43) Militer (101) Pameran Teknologi (30) PBB (44) Perang (4) Pertahanan (155) Polisi (5) Politik (62) Serah Terima Jabatan (1) Teknologi (91) Timur Tengah (6) TNI (105) TNI-AD (46) TNI-AL (140) TNI-AU (83) tnial (3) Today's Pic (7) US Army (2) War (2)
Diberdayakan oleh Blogger.
Defender Magazine