Jumat, 17 April 2009

Menteri Pertahanan Lakukan Kunjungan Ke Perancis dan Inggris


PARIS - Menteri Pertahanan Juwono Sudarsono, Kamis (16/4), beserta rombongan, melakukan kunjungan kerja ke Menteri Pertahanan Perancis Hervĕ Morin di Paris, Perancis.Sehari sebelum melakukan courtessy call dengan Menhan Perancis, Menhan Juwono dan rombongan melakukan pertemuan dengan Renault Trucks Defense (RTD). Dalam pertemuan ini juga dibahas mengenai pengadaan mesin Renault untuk Panser Pindad yang diprakarsai Wapres Jusuf Kalla tahun lalu. Diharapkan rencana pengadaan 150 mesin bisa selesai hingga akhir tahun ini.

Dari Perancis, Menhan Juwono beserta rombongan berkunjung ke London, Inggris selama tiga hari untuk melakukan beberapa pertemuan. Menhan Juwono dijadwalkan berkunjung ke Oxford University di London dan melakukan pertemuan dengan mahasiswa Indonesia yang berada di Inggris, serta menyampaikan paparan tentang “Peran Daya Saing Indonesia 2015 di KBRI.

Dalam kunjungan ke Perancis dan Inggris kali ini Menhan didampingi ; Dirjen Potensi Pertahanan Dephan Prof Dr Budi Susilo Soepandji DEA, Staf Ahli Menhan Bidang Ekonomi Dr Ir Pos Marodjahan Hutabarat, MA, Staf Khusus Menhan bidang Ekonomi Adnan Ganto, dan Staf Khusus/Koorspri Menhan Leonard Abdul Azis Darmajaya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Antara (13) Anti Teror (20) Asia (27) Berita (48) Eropa (5) Feature (10) Indonesia (55) Industri Pertahanan (47) Intelijen (9) Kerja Sama (91) Konflik (42) Latihan Perang (48) Luar Negeri (43) Militer (101) Pameran Teknologi (30) PBB (44) Perang (4) Pertahanan (155) Polisi (5) Politik (62) Serah Terima Jabatan (1) Teknologi (91) Timur Tengah (6) TNI (105) TNI-AD (46) TNI-AL (140) TNI-AU (83) tnial (3) Today's Pic (7) US Army (2) War (2)
Diberdayakan oleh Blogger.
Defender Magazine